Nyaris Dapat Ratusan Juta, Pencuri Di India Ini Kena Serangan Jantung Karena Hal Ini? - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini

Wednesday, April 28, 2021

Nyaris Dapat Ratusan Juta, Pencuri Di India Ini Kena Serangan Jantung Karena Hal Ini?


Nyaris Dapat Ratusan Juta, Pencuri Di India Ini Kena Serangan Jantung Karena Hal Ini?
IKLAN NATIVE


OMPI TV
- Di masa pandemi seperti sekarang ini memang kriminalitas makin merajalela. Hal itu lantaran banyak rumah yang dibiarkan kosong sampai memancing pencuri untuk datang. seperti kejadian yang pernah-pernah terjadi, di mana banyak orang rugi puluhan juta sampai dengan ratusan juta karena ulah pencurian.

Akan tetapi rupanya tidak semua aksi pencurian itu berjalan dengan mulus. Seperti yang terjadi di India ini, pelaku kriminal itu setelah mencuri justru mendapatkan hal sial dan membuat orang yang melihatnya bingung antara mau ketawa atau kasihan.

Lantas sebenarnya apa yang terjadi? supaya kalian tidak penasaran dengan apa yang terjadi dengan si pencuri itu, simak ulasan berikut ini.

PENCURIAN RATUSAN JUTA YANG VIRAL DI INDIA

Pada Februari 2021 kemarin salah satu daerah di India dikagetkan dengan adanya pencurian yang menguras begitu banyak uang korbannya. Target dari operasi pencurian itu adalah pusat layanan publik yang mana si pencuri melakukan aksinya pada tengah malam.

Seperti yang dilansir dari laman Liputan6, pengelola tempat itu mengaku mengalami kerugian sampai dengan 700 ribu rupee atau jika dirupiahkan mencapai 138 juta rupiah.

Maka dari itu, korban pun membuat laporan atas kejadian itu kepada pihak berwajib lantaran kerugiannya itu menyangkut harkat banyak orang. Sampai pada akhirnya di bulan April, aksi pencurian itu berhasil terbongkar dan pelaku pun akhirnya bisa ditangkap untuk bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

SEMPAT KENA SERANGAN JANTUNG USAI MENCURI

Ada hal unik yang terjadi di pencurian yang terjadi di Uttar, India itu. Bagaiman tidak, usai diamankan oleh kepolisian rupanya kedua pencuri yang diketahui bernama Naushad dan Ejaz itu sempat mengalami serangan jantung.

Ejaz yang ketika itu berhasil melakukan pencurian tidak menyangka jika dirinya bisa membawa pulang uang 700 ribu rupee atau setara dengan 138 juta rupiah. Padahal awalnya mereka itu hanya ingin mengambil 7 Juta rupiah saja dan beberapa barang yang lainnya. Akan tetapi sayang seribu sayang, nasib mereka tidak bagus dan akhirnya mereka harus mempertanggung jawabkan apa yang mereka lakukan di kantor polisi.

APAKAH TERLALU SENANG BISA BERBAHAYA?

Pertanyaan mengenai apakah hal itu bisa terjadi? seperti yang dilansir dari Detik, sebuah riset di University Hospital Zurich, Swiss, tentang 'broken heart syndrome' memberikan bukti pada beberapa penelitian emosi positif juga bisa membuat orang terkena serangan jantung. Entah itu pada acara kelahiran anak, pernikahan, ulang tahun atau beberapa kegiatan bahagia yang lainnya.

Tentu saja hal ini cukup berbeda dengan apa yang pernah kita dengar jika serangan jantung itu bisa terjadi lantaran kaget akan sesuatu hal kabar buruk. Maka dari itu, seseorang yang memang mengalami gangguan serupa dianjurkan untuk lebih menjaga diri.

IKLAN 1

Baca Juga Yang Lainnya

IKLAN 2
© Copyright 2020 Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini | All Right Reserved